Berikut Raihan Medali Pada Porprov XI Sulut di Bolmong

  • Share
Foto Istimewa

TORANGPEBERITA.COM- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey membuka kegiatan Porprov Ke XI Sulawesi Utara (Sulut) yang digelar di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Senin 14 November 2022.

Dalam Sambutan Gubernur mengajak untuk sukseskan Porprov Ke XI di Kabupaten Bolmong, agar supaya semua bisa berjalan dengan lancar.

Pemprov Sulut juga akan terus berusaha memperbaiki sarana dan prasarana tempat olahraga raga, guna untuk mendukung para atlit-atlit kita agar bisa berlatih lebih baik lagi.

Baca Pula:  Babak Play Off Piala Dunia 2022, Ini Lawan Mereka!

“Semoga kegiatan Porprov tahun ini, dapat berjalan dengan lancar, dan aman, tidak lupa pula untuk selalu menjaga sportivitas dalam bertanding, agar terciptanya atlit-atlit yang berbakat, berprestasi dan disiplin,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum KONI Pusat Mayjen TNI (Purn) Suwarno, dalam arahannya menyampaikan pelaksanaan Porprov Sulawesi Utara akan melahirkan atlit-atlit potensial yang nantinya akan mewakili Sulawesi Utara untuk berlaga di Pra Pon tahun depan.

“Saya optimistis Sulawesi Utara akan mendapatkan prestasi yang lebih baik di ajang PON Aceh dan Sumatra Utara pada Bulan September 2024 Nanti, Selamat Bertanding dan junjung tinggi Sportivitas,” katanya.

Baca Pula:  Babak Play Off Piala Dunia 2022, Ini Lawan Mereka!

Dalam Porprov kali ini para atlet memperebutkan 356 medali emas, 356 perak dan 900 perunggu.

Fakta menarik dan bermanfaat
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *