Bupati Bolmut Serahkan Bantuan Program Ketahanan Pangan Dana Desa di Bolangitang

  • Share
Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh menyerahkan bantuan program ketahanan pangan Dana Desa (Dandes) desa Bolangitang tahun anggaran 2022 yang bertempat di kantor desa Bolangitang, Kecamatan Bolangitang Barat, Kabupaten Bolmut, Kamis 3 November 2022.

TORANGPEBERITA.COM- Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh  menyerahkan bantuan program ketahanan pangan Dana Desa (Dandes) desa Bolangitang tahun anggaran 2022 yang bertempat di kantor desa Bolangitang, Kecamatan Bolangitang Barat, Kabupaten Bolmut, Kamis 3 November 2022.

Bantuan 20 persen ketahanan pangan ini bersumber dari dana desa, dalam rangka meningkatkan pendapatan masyarakat dan pengendalian Inflasi secara nasional terutama di kabupaten Bolmut.

Baca Pula:  20 Tahun Terakhir Bolmut Kehilangan 18,4 Ribu Hektar Tutupan Pohon

Bantuan yang diserahkan oleh Bupati Bolmut sebagai berikut Mesin paras 10 Unit, Hand Sprayer 10 unit, Mesin tanam jagung 5 unit, traktor mini 1 unit, perontok padi 1 unit.

Sementara itu Bupati Bolmut Depri Pontoh menghimbau kepada masyarakat penerima bantuan, agar supaya dapat memanfaatkan bantuan ini dan di pergunakan dengan sebaik-baiknya.

“Kepada pemerintah Desa agar supaya mengevaluasi para penerima bantuan ini agar tepat sasaran,” imbaunya.

Baca Pula:  Kereta Api di Sulawesi Mulai Beroperasi,  Simak Rencana Jalur Kereta Api Yang Melalui Bolmut

Turut Hadir Pimpinan OPD, Sangadi Bolangitang Samsudin Fatta, pemerintah desa hingga masyarakat penerima bantuan.

Fakta menarik dan bermanfaat
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *