Kegiatan TMMD di Bolmut Bawa Manfaat Bagi Masyarakat

  • Share
Kegiatan TMMD di Kecamatan Bolangitang Timur, Bolmut. (Foto Rahmat Tegila/Prokopim Pemkab Bolmut)

TORANGPEBERITA.COM- Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh menerima langsung kunjungan Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution yang juga selaku Satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 113.

Kunjungan ini dalam rangka kegiatan penyerahan pekerjaan TMMD Ke 113 Di Kabupaten Bolmut tahun anggaran 2022 yang bertempat di ruang rapat Bupati Bolmut, Rabu 11 Mei 2022.

Bupati Bolmut menyampaikan mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada jajaran TNI yang telah memberikan kontribusi yang positif melalui kegiatan TMMD ini yang telah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Baca Pula:  Ada Sesar Lokal, Bolmut Masuk Zona Subduksi Lempeng Laut Sulawesi

“Yang sejalan dengan upaya kami pemerintah daerah didalam percepatan dan pemerataan pembangunan daerah,” ungkapnya.

Program TMMD merupakan salah satu program pemberdayaan masyarakat yang sinergis dengan program-program pemerintah baik pusat maupun daerah.

“Terutama dalam penanganan dan pembangunan berbagai infrastruktur yang dibutuhkan oleh masyarakat di wilayah pedesaan,” ujarnya.

Dengan adanya TMMD ini Mudah-mudahan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
Dan dengan kemanunggalan TNI diharapkan menjadi salah satu jalan bagi terwujudnya kesejahteraan masyarakat dan ketahanan wilayah di Kabupaten Bolmut.

Baca Pula:  DPC SBSI Bolmut Warning Perusahan Soal Pembayaran THR Tepat Waktu

“Serta dapat menumbuhkan kembali kesadaran akan pentingnya gotong-royong masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan desa. Sehingga tidak ada anggapan pembangunan hanya dilaksanakan oleh pemerintah daerah saja, namun juga perlu dukungan peran TNI,” jelasnya.

Lokasi TMMD sendiri dilaksanakan di Bohabak Satu Kecamatan Bolangitang Timur.

Fakta menarik dan bermanfaat
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *