Alex Munster ‘Lapar’ juara, ujian bagi Windri Patilima

  • Share
Foto : Instagram/@alexmunster_24

TORANGPEBERITA.COM- Keperkasaan Windri Patilima akan diuji ketika bertemu dengan Wilem Natalex Munster atau yang lebih dikenal Alex Munster di One Pride Mixed Martial Arts (MMA).

Pertarungan tersebut mempertahankan gelar sabuk juara kelas welter dengan menghadapi Alex Munster pada Fight Night 56, Sabtu 12 Februari 2022.

Bentrokan ini adalah pertama kali bagi Windri Patilima untuk mempertahankan sabuk juara kelas welterweight (77,1 kg).

CEO One Pride MMA, Fransino Tirta menilai, pertandingan title fight kelas welter pada Fight Night 56 nanti menjadi ujian buat Windri Patilima.

Ia mengatakan petarung dengan julukan The Bad Boy ini akan membuktikan kepada seluruh masyarakat Indonesia dia layak menjadi juara yang diperhitungkan di kelas welter.

“Jadi pertandingan ini adalah ujian bagi Windri untuk menunjukkan bahwa dia seorang juara yang layak diperhitungkan di kelas welter,” katanya dikutip dari Onepride.net

Kiprah Windri di ajang One Pride MMA boleh dibilang cukup apik. Semua lawan-lawannya dilibas habis oleh petarung asal Kotamobagu Sulawesi Utara itu.

Hingga saat ini, Windri tercatat belum pernah kalah dalam enam pertandingan terakhir yang digelar di One Pride MMA.

Meski belum pernah ternoda, The Bad Boy saat ini dinilai belum menjadi juara kelas welter yang sesungguhnya.

“Banyak yang bilang anda (Windri) belum menjadi juara sesungguhnya apabila belum mempertahankan gelar,” tuturnya.

Sehingga menurutnya, Alex Munster sebagai penantang yang tangguh bagi Windri. Karena Monster Alifuru dinilai sangat “lapar” untuk sabuk juara nasional One Pride MMA.

“Penantangnya ini sangat lapar ingin mengambil sabuk juara dari Windri Patilima. Jadi Alex Munster tentu akan berusaha untuk menjadi juara berikutnya,” bebernya.

Fakta menarik dan bermanfaat
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.