Ternyata Dirut RSUD Bolmut pernah diingatkan hati-hati soal miskomunikasi

  • Share
dr Winny Sowikromo, direktur RSUD Bolmut. (Dok Prokopim Pemkab Bolmut)

TORANGPEBERITA.COM- Nama Direktur Utama (Dirut) RSUD Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dr Winny Sowikromo, sejak tiga hari ini ramai dibahas pengguna media sosial terutama Facebook di Bolmut.

Sementara itu Selasa 18 Januari 2022
Pemerintah daerah telah memfasilitasi pertemuan antara Dirut RSUD Bolmut bersama kepala sekolah SMK Kaidipang. Pertemuan tersebut dipimpin oleh Pj Sekda Bolmut Rachmat Pontoh, didampingi asisten II pemkab Bolmut Jacomina Mamuaja dan kepala dinas kesehatan Bolmut Jusnan Mokoginta.

Baca Pula:  Gempa Bumi Mengintai Bolmut, Sabtu Kemarin Berkekuatan M 4,4

Pertemuan ini terkait informasi yang beredar di media sosial tentang penolakan praktek kerja Industri (Prakerin) siswa/siswi SMK Kaidipangg di RSUD Bolmut.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di ruang kerja sekretaris daerah ternyata terjadi miskomunikasi antara pihak RSUD dengan pihak SMK Kaidipang. Selanjutnya kedua bela pihak sudah saling memaafkan.

Walaupun demikian, kasus miskomunikasi yang terjadi di RSUD Bolmut bukan kali ini terjadi. Misalnya pada tahun sebelumnya terkait penutupan pelayanan RSUD akibat pandemi Covid-19.

Baca Pula:  Kereta Api di Sulawesi Mulai Beroperasi,  Simak Rencana Jalur Kereta Api Yang Melalui Bolmut

Bahkan pada 18 Januari 2021, wakil bupati Amin Lasena saat membaca sambutan Bupati meminta Dirut RSUD Bolmut untuk membangun kordinasi dengan dinas kesehatan agar tidak terjadi miskomunikasi.

Fakta menarik dan bermanfaat
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *