Bupati tunjuk tiga penjabat sangadi di Bolmut, Rinto Puasa jabat sangadi Sonuo

  • Share
Bupati dan wakil bersama dinas PMD dan Tiga penjabat sangadi. (Dok dinas PMD)

TORANGPEBERITA.COM- Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh bersama Wakil Bupati (Wabup) Bolmut Amin Lasena  menyerahkan Surat Keputusan (SK)  pengesahan tiga penjabat sangadi di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Selasa 18 Januari 2022.

Penjabat sangadi tersebut terdiri dari desa Paku Selatan, Sonuo, Kecamatan Bolangitang Barat. Dan desa Dalapuli, Kecamatan Pinogaluman.

Adapun tiga penjabat sangadi tersebut sebagai berikut. Ogon Masuara penjabat sangadi Paku Selatan. Rinto Puasa penjabat sangadi desa Sonuo dan Risna Botulo penjabat sangadi desa Dalapuli.

Mereka menjabat menggantikan sangadi lama yang telah berakhir masa jabatan pada tanggal 04 Januari 2022. Hingga sangadi terpilih definitif pada pilsang  serentak tahun 2023.
Sebelumnya, Depri-Amin berharap penjabat sangadi yang baru diserahkan SK laksanakan amanah tersebut dengan penuh keikhlasan. Dan tanggung jawab menata dan memajukan desa sampai ada sangadi yang baru.

Sebagai seorang penjabat sangadi harus menjadi figur teladan bagi masyarakat baik dari sikap dan tutur kata maupun tindakan.

Fakta menarik dan bermanfaat
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.