Jelang lawan Alex, ini persiapan Windri Patilima dan latihannya

  • Share

TORANGPEBERITA.COM- Jelang melawan Alex Munster, raja kelas welter One Pride MMA, Windri Patilima, terus memantapkan persiapannya. Bentrokan Windri Patilima dengan Alex Munster akan tersaji di Fight Night 56, Sabtu, 12 Februari 2022.

Windri Patilima vs Alex Munster adalah partai co-main event di One Pride MMA. Mereka bertanding dalam duel titel fight kelas welterweight (77,1 kg).

Baca Pula:  Babak Play Off Piala Dunia 2022, Ini Lawan Mereka!

Pertandingan titel fight ini jelas menjadi laga yang penting bagi kedua petarung. Windri sendiri memiliki rekor dengan enam kali kemenangan beruntun dan belum pernah kalah. 

“Persiapan sekarang sudah siap untuk fight, dari jauh-jauh hari saya sudah persiapan,” kata Windri dikutip dari Onepride.net, Jumat, 14 Januari 2022.


Menurutnya saat ini ia melakukan latihan untuk menutupi kekurangan pada pertandingan sebelumnya. Dirinya mengaku masih memperbaiki teknik striking, ground, hingga Brazilian Jiu Jitsu (BJJ).

Baca Pula:  Babak Play Off Piala Dunia 2022, Ini Lawan Mereka!

“Yang dilatih hanya menyesuaikan menutupi kesalahan-kesalahan kemarin. Memperbaiki striking, memperbaiki ground, pokoknya semua diperbaiki,” jelasnya.

Fakta menarik dan bermanfaat
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *