Profil Alex Munster lawan dari Windri Patilima, punya rekor pertandingan yang baik

Foto : Instagram/@alexmunster_24

TORANGPEBERITA.COM- Alex Munster akan berhadapan dengan Windri Patilima dalam duel pembuka One Pride, pada Sabtu, 12 Februari 2022. Pertarungan ini bakal menjadi duel seru pada bulan depan.

Banyak yang bertanya-tanya. Siapa sosok yang akan melawan Windri Patilima. Dikutip dari onepride.net, petarung One Pride MMA, Wilem Natalex Munster atau Alex Munster, merupakan seorang atlet bela diri asal Balikpapan, Kalimantan Timur. Dia besar di sana hingga menjadi seorang petarung MMA. Namun, ia lahir di Ambon pada tanggal 24 Desember 1991.

Baca Pula:  Pemain asal Bolmut jadi bagian tim Persidago yang menjuarai liga 3 Gorontalo 2021

Saat ini dirinya mengantongi rekor tanding enam kali menang, dan satu kali kekalahan. Dalam laga debutnya, Alex Munster mampu membungkam Africo Ramadhani di Fight Night 19, tahun 2018.

Kala itu, Alex Munster menghabisi Africo dengan teknik ground and pound hingga wasit menghentikan pertandingan di ronde pertama.

Alex Munster pernah merasakan kerasnya gempuran dari Andicka Mamesah. Saat itu, kedua petarung bertemu dalam duel perbaikan peringkat kelas welter di Fight Night 28, tahun 2019. Ia hanya bisa bertahan sampai di ronde kedua.

Baca Pula:  Jelang lawan Alex, ini persiapan Windri Patilima dan latihannya

Pada ronde kedua, Andicka Mamesah tidak membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikan pertandingan. Di waktu 32 detik, dia berhasil menundukkan Alex Munster.

Fakta menarik dan bermanfaat