Depri dan Asripan saling sebut kakak adik

  • Share
Bupati Depri Pontoh dan kadis perpustakaan dan kearsipan Provinsi Sulut Asripan Nani. (Foto Moh Firmansyah Goma/Prokopim pemkab Bolmut)

TORANGPEBERITA.COM- Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh menghadiri Serah terima jabatan (Sertijab) Sekertaris Daerah (Sekda) Dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang bertempat di auditorium kantor Bupati Bolmut, Selasa 4 Januari 2021.

Dalam acara sertijab ini baik Depri Pontoh dan Asripan Nani saling sebut kakak beradik. Bupati sendiri menyampaikan sebagai adik, saudara sosok Asripan Nani merupakan pejabat yang loyal.

Baca Pula:  Dinas PPKBPPPA Perkenalkan TAKTIK CERIA Pada Pelajar SMA Negeri 1 Bolangitang

Bupati menambahkan beliau mengemban tugas di lingkungan pemerintah provinsi Sulawesi Utara.

“Disatu sisi, kita merasa bangga karena salah satu putra terbaik Bolmut dipercayakan untuk mengeban tugas yang lebih besar lagi di tingkat Provinsi. Disisi lain, secara manusiawi, kita juga merasa kehilangan rekan kerja dan teman,” ujarnya.

Ia menambahkan bagi PNS ahli tugas atau mutasi merupakan satu hal biasa dan normal normal saja disamping karena tuntutan dan kebutuhan organisasi pemerintahan.

Baca Pula:  229 Bolangitang, Komunitas Legeru Reborn Bawakan Lagu Bulangita Lipuhuta

Ahli tugas juga mempunyai makna promosi kepada pejabat yang dinilai berhasil, cakap, loyal dan mampu melaksanakan salah satu wujud kaderisasi dan pengembangan karir di lingkungan pegawai negeri sipil dalam jabatan struktural.

Selanjutnya Asripan Nani menyebut Bupati Depri Pontoh dan wakil Bupati Amin Lasena yang turut hadir dalam sertijib selain atasannya adalah kakak dan saudara.

Fakta menarik dan bermanfaat
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *