Asripan Nani sebut motor Win saat sertijab, ingatkan soal pembangunan daerah

  • Share
Asripan Nani saat acara sertijab sekda Bolmut. (Foto Moh Firmansyah Goma/Prokopim pemkab Bolmut)

TORANGPEBERITA.COM- Kepala dinas perpustakaan dan Kearsipan provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengenang motor win saat acara Serah terima jabatan (Sertijab) sekertaris daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Selasa 4 Januari 2021, di auditorium kantor Bupati Bolmut.

Acara sertijab sendiri dihadiri Bupati Depri Pontoh dan wakil bupati Bolmut Amin Lasena serta Forkompimda. Deketahui juga saat ini penjabat sekda dijabat oleh Rachmat Pontoh.

Baca Pula:  Kakak-Beradik Juara Satu dan Dua Bolmut Fun Run Festival Pesona Batu Pinagut 2022

Dalam kesempatan kesan dan pesan. Asripan Nani menyampaikan ucapan terimakasih dan permohonan maaf saat dirinya diberi amanah dan menjabat sebagai sekda Bolmut.

Ia menyampaikan selama kurang lebih lima tahun 11 bulan dirinya menjadi sekda tentu banyak kekurangan. Walaupun demikian Asripan mengatakan selama menjabat sekda dirinya membantu Bupati, wakil Bupati dan sama-sama membangun daerah dengan kemampuan yang allah berikan kepadanya.

Baca Pula:  Disebut Serambi Wisata, Orang Akan Melewati dan Menikmati Bolmut

Menariknya ia sempat mengenang kisah puluhan tahun lalu bagaimana mengendarai motor win walau hujan dan panas saat meyakinkan tokoh masyarakat, pemuda, agama di Bolmut dalam menjadikan ‘Bolmut rumah besar bersama’.

Dirinya mengajak membangun daerah ini, membangun Bolmut dengan kebersamaan.

Fakta menarik dan bermanfaat
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.