Lawan Thailand di final piala AFF, timnas Indonesia harus kompak

  • Share
Skuad Garuda timnas Indonesia. (DOk PSSI)

TORANGPEBERITA.COM- Indonesia akan bertemu Thailand di final piala AFF 2020. Gelaran final akan digelar dua kali di National Stadium pada 29 Desember 2021 dan 1 Januari 2022. Hanya saja, tetap tidak ada regulasi keuntungan gol tandang, karena digelar terpusat di Singapura akibat pandemi Covid-19.

Diketahui Indonesia lolos ke final setelah menang melawan Singapura dengan agregat 5-3. Sedangkan Thailand lolos ke final setelah mengalahkan Vietnam dengan agregat 2-0.

Baca Pula:  Babak Play Off Piala Dunia 2022, Ini Lawan Mereka!

Penyerang timnas Indonesia Witan Sulaeman mengatakan kunci kemenangan atas Singapura adalah kekompakan pemain. Kekompakan mampu mengatasi tekanan mental pemain skuad Garuda.

“Kunci kemenangan melawan Singapura adalah kerja sama tim, kebersamaan kita, kita tak boleh menyalahkan satu sama lain, saling percaya. Kita harus kompak dan kerja sama di setiap pertandingan,” ujarnya dikutip dari situs resmi PSSI.

Baca Pula:  Babak Play Off Piala Dunia 2022, Ini Lawan Mereka!

Pesan saya untuk suporter, terima kasih mendukung dan doakan kami. Terus dukung dan doakan kami di partai final nanti, semoga kita bisa juara.

Fakta menarik dan bermanfaat
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *