Ezra Walian starter, berikut susunan pemain Indonesia melawan Singapura

Dok PSSI.

TORANGPEBERITA.COM- Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura, pada laga semifinal kedua Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Sabtu 25 Desember 2021, pukul 20.30 Wita sesaat lagi.

Jelang laga tersebut, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, ingin skuad Garuda meraih kemenangan atas Singapura. Namun tidak melalui adu penalti.

“Pada leg pertama, baik kami dan Singapura sama-sama bekerja keras. Namun, bagi kami, hasilnya mengecewakan. Kami akan lebih berusaha keras di leg kedua,” ujar Shin Tae-yong dikutip dari situs resmi PSSI.

Baca Pula:  Jelang lawan Alex, ini persiapan Windri Patilima dan latihannya

Dirinya tidak memikirkan tentang pertandingan berlanjut ke adu penalti, meski kemungkinan ke itu terjadi ada juga. Tapi tidak boleh sampai adu penalti.

Menurut Shin, penampilan Singapura di semifinal leg pertama jauh lebih baik ketimbang saat mereka melakoni babak penyisihan. Singapura mengakhiri babak penyisihan di peringkat dua klasemen Grup A setelah meraih tiga kemenangan dan sekali kalah dari Thailand.

Baca Pula:  Jelang duel Alex vs Windri, ini rangking terbaru One Pride MMA, Patilima harus waspada

Skuad Garuda harus meraih kemenangan untuk lolos ke final, setelah main imbang 1-1 melawan Singapura di semifinal kedua. Pasalnya, pada semifinal Piala AFF 2020, regulasi keuntungan gol tandang dihapus.

Berikut adalah susunan pemain Indonesia di leg kedua semifinal Piala AFF 2020.

Indonesia (5-4-1): Nadeo Argawinata; Pratama Arhan, Alfaendra Dewangga, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, Asnawi Mangkualam; Witan Sulaeman, Ricky Kambuaya, Ramai Rumakiek, Rachmat Irianto; Ezra Walian

Fakta menarik dan bermanfaat