Jelang lawan Singapura esok, begini kondisi pemain Timnas Indonesia

  • Share
Pemain timnas Indonesia saat merayakan gol. (Dok PSSI)

TORANGPEBERITA.COM- Timnas Indonesia menjalani latihan pemulihan pada Senin 20 Desember 202 di Stadion Bukit Gombak, Singapura. Latihan ini dilakukan setelah bertanding melawan Malaysia pada Minggu 19 Desember 2021.

Dikutip dari situs resmi PSSI, pelatih Shin Tae-yong membagi latihan menjadi dua kelompok tim. Kelompok pertama alias pemain yang bermain melawan Malaysia menjalani latihan pemulihan di Hotel, sedangkan pemain yang tidak bermain latihan secara normal di lapangan.

Baca Pula:  Babak Play Off Piala Dunia 2022, Ini Lawan Mereka!

“Kondisi pemain masih oke. Memang laga melawan Malaysia membuat pemain pasti lelah dan harus cepat recovery. Kami langsung fokus menghadapi laga melawan Singapura,” ujar Shin Tae-yong.

Sementara itu, striker timnas Indonesia, Hanis Sagara Putra mengatakan saat ini tim dalam kondisi siap untuk menghadapi Singapura. Ia pun mengatakan pelatih sudah memberikan materi bagaimana cara mengatasi Singapura.

Pada babak semifinal Piala AFF 2020, Indonesia akan melawan Singapura pada 22 dan 25 Desember mendatang.

Baca Pula:  Babak Play Off Piala Dunia 2022, Ini Lawan Mereka!

“Melawan Singapura kami tetap harus kerja keras, disiplin dan fokus agar dapat meraih kemenangan demi asa lolos ke babak final. Pertandingan kemarin melawan Malaysia saya sangat senang diberi kepercayaan pelatih untuk bermain,” kata Sagara.

“Saya bertekad untuk terus memberikan yang terbaik dan terus bekerja keras agar dapat diberi kesempatan bermain oleh pelatih. Semoga laga melawan Singapura kami dapat meraih kemenangan,” jelasnya.

Fakta menarik dan bermanfaat
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *