Tinjau perbatasan Sulut-Gorontalo di Bolmut, Kapolda Sulut tegaskan tidak ada pawai

  • Share
Kapolda Sulut bersama Bupati dan Kapolres Bolmut. (Dok Polda Sulut)

TORANGPEBERITA.COM- Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno meninjau pelaksanaan tugas personel Polri yang berada di perbatasan Provinsi Sulut dan Gorontalo, di Desa Tontulow Utara Kecamatan Pinogaluman, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Senin 20 Desember 2021.

Kehadiran Kapolda Irjen Pol Mulyatno didampingi Bupati Bolmut Depri Pontoh dan Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso bersama Ketua Bhayangkari Sulut Ny. Mila Mulyatno, memberikan semangat kepada personel.

Baca Pula:  Saat Bupati dan Sekda Bolmut Duel Tanding Tenis Meja

“Saya sebagai Kapolda Sulut yang baru ingin melihat keseluruhan wilayah hukum Polda Sulut, sehingga saya perlu melakukan kunjungan kerja,” kata Irjen Pol Mulyatno.

Kunjungan ke Bolmut juga menurut Irjen Pol Mulyatno, untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Bolmut dan dengan seluruh personel Polri.

“Kami juga mengecek kesiapan pelaksanaan operasi Lilin Samrat 2021 dalam rangka pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022,” jelasnya.

Baca Pula:  Saat Bupati dan Sekda Bolmut Duel Tanding Tenis Meja

Kapolda juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar merayakan natal dan tahun baru dengan sederhana, tidak ada pawai dan arak-arakan dan tidak menyalakan kembang api secara masif.

“Pelaksanaan prokes agar lebih diperketat, termasuk masyarakat yang belum divaksin, kita akan siapkan petugas untuk divaksin,” tegasnya.

Fakta menarik dan bermanfaat
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.