Sambut tahun baru 2022, Kapolda Sulut tegaskan tidak ada mabuk-mabukan

  • Share
Kapolda Sulut saat mengunjungi Bolmut, Senin 20 Desember 2021. (Dok Polda Sulut)

TORANGPEBERITA.COM-  Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno menyampaikan pesan kepada anggotanya selalu berusaha untuk menjadi lebih baik lagi.

“Kita jangan menyerah dengan keterbatasan. Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Kapolda mengingatkan personel agar meningkatkan disiplin, mulai dari disiplin diri, disiplin kesatuan dan disiplin dalam melaksanakan tugas.

Ia berpesan semua anggota agar tidak mengkonsumsi minuman keras.

“Kalau sudah mabuk itu jelek sekali dampaknya. Kita (Polri) adalah panutan masyarakat, disiplin itu harus betul-betul ditaati,” tegas Irjen Pol Mulyatno.

Menghadapi Natal dan Tahun Baru, Kapolda Irjen Pol Mulyatno berharap anggota Polri dapat memberikan pengamanan yang maksimal.

“Amankan betul perayaan Natal. Dalam perayaan tahun baru, harus dari sekarang disosialisasikan tidak ada mabuk mabukan,” ujar Irjen Pol Mulyatno mengingatkan.

Kepada masyarakat, ia juga mengajak untuk membangun toleransi. “Apapun agamanya, kita adalah bersaudara, kita semua ciptaan Tuhan. Kita tetap membangun silaturahmi, membangun gotong royong, tidak ada egoisme yang berlebihan,” ujarnya.

Terkait pencegahan Covid-19, Kapolda Irjen Pol Mulyatno berpesan kepada seluruh personel untuk tetap memberikan panutan sekaligus mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan percepatan vaksinasi.

Fakta menarik dan bermanfaat
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.