Mewakili Gubernur, Asripan Nani hadiri pelantikan pengurus FESPATI Sulut

  • Share
Asripan Nani saat mewakili Gubernur dalam pelantikan FESPATI. (Dok dinas Perpusatakaan dan Kearsipan Sulut)

TORANGPEBERITA.COM- Mewakili Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, kepala dinas perpustakaan dan kearsipan Provinsi Sulut Asripan Nani menghadiri pelantikan pengurus Federasi Seni Panahan Tradisional Indonesia (FESPATI) Sulut tahun 2021-2025, diruang Tribrata Polda Sulut, Minggu 19 Desember 2021.

Asripan mengatakan kepada pengurus FESPATI yang dilantik. Kiranya tugas dan tanggung jawab yang diemban dapat ditunaikan dengan amanah. Serta dibingkai dengan totalitas pemberian diri pengabdian bagi eksitensi organisasi.

“Serta bagi perkembangan dan kemajuan olahraga panahan tradisional di daerah Sulut,” ungkapnya.

Apa yang telah dirintis oleh kepengursan terdahulu kiranya akan dapat dilanjutkan. Sinergitas yang telah terbangun kiranya dapat dipertahankan. Dan program yang dijalankan kiranya akan tegak lurus.

“Sinkron dengan program FESPATI pusat. Dengan konsistensi, sinergitas, dan keselarasan, tentu kita akan optimal dalam menggapai setiap tujuan dan sasaran,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Asripan menyampaikan pesan Gubernur mengajak untuk terus menjaga protokol kesehatan, serta mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinasi.

“Saling mengingatkan dan memberikan arahan secara langsung terhadap sesama masyarakat menjadi sebuah kunci keberhasilan program vaksinasi,” tutur Nani.

Fakta menarik dan bermanfaat
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.