Laga penentuan ke semifinal piala AFF,  Indonesia Vs Malaysia

  • Share
Dok PSSI

TORANGPEBERITA.COM- Timnas Indonesia terus mematangkan taktik dan strategi jelang bertemu Malaysia pada Minggu 19 Desember 2021 akan berlangsung di National Stadium Bukit Gombak Singapura, pada pukul 19.30 WIB.

Laga ini menjadi penentuan bagi ke dua tim. Saat ini tim Indonesia tinggal membutuhkan satu poin untuk lolos ke semifinal piala AFF 2020.

Indonesia masih menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup B dengan raihan 7 poin dari 3 laga. Unggul selisih gol dari Vietnam di tempat kedua dengan poin sama. Disusul Malaysia (6 poin), Kamboja (3 poin), dan Laos (0 poin).

Dikutip dari situs resmi PSSI, pemain belakang timnas Indonesia, Pratama Arhan mengatakan  saat ini kondisi dirinya dan seluruh tim semakin oke jelang menghadapi Malaysia. Pelatih Shin Tae-yong pun sudah memberikan materi bagaimana mengatasi Malaysia.

Sebelum melakoni latihan di Stadion Bukit Gombak, seluruh pemain dan ofisial timnas Indonesia melakukan kunjungan ke Stadion Nasional, Singapura yang notabene menjadi tempat duel melawan Malaysia. Kunjungan sekitar 15 menit ini, untuk melihat kondisi stadion, rumput, dan ruang ganti.  

“Kami juga mohon doa dan dukungan dari seluruh warga Indonesia agar kami dapat meraih hasil maksimal di Piala AFF 2020 ini. Kami akan bekerja keras dan bertekad memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia,” ujarnya.

Fakta menarik dan bermanfaat
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.