Ratusan liter cap tikus berhasil diamankan di wilayah Kotamobagu

  • Share
Barang bukti cap tikus yang berhasil diamankan. (Dok Polda sulut)

TORANGPEBERITA.COM- Tim Resmob Polres Kotamobagu mengamankan kurang lebih 175 liter minuman beralkohol jenis captikus dari beberapa pengecer penjual.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast saat mengatakan minuman beralkohol jenis captikus ini diamankan polisi saat pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau KRYD, pada hari Selasa, 14 Desember 2021.

Ratusan liter captikus ini diamankan polisi dari beberapa penjual atau pengecer tanpa ijin, yang berada di wilayah Kota Kotamobagu.

“Ratusan liter captikus yang dikemas dalam plastik, botol maupun galon ini selanjutnya dibawa ke Mako Polres Kotamobagu untuk dijadikan barang bukti,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Kabid Humas Kombes Pol Jules Abraham Abast juga menegaskan, Polda Sulut dan jajaran akan intens melakukan operasi minuman beralkohol, menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

“Disamping tidak baik untuk kesehatan, minuman beralkohol ini juga dapat menyebabkan orang mabuk sehingga dapat memicu hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas,” imbaunya.

Fakta menarik dan bermanfaat
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.