/

Hari ini, Persibolmut vs Ulul Albab duel perbaiki klasemen

Foto istimewa

TORANGPEBERITA.COM- Persibolmut akan berhadapan dengan Ulul Albab FC dalam lanjutan liga 3 zona Sulawesi Utara (Sulut) wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR) di lapangan Motobatu Desa Poyowa Besar II, Kota Kotamobagu, Senin 6 Desember 2021.

Walau kedua tim sudah dipastikan tidak lolos ke putaran berikutnya tetapi duel ini penting bagi kedua tim. Untuk Persibolmut sendiri duel ini menjadi kesempatan untuk mencuri poin atau memenangkan pertandingan.

Baca Pula:  Pentingnya pengetahuan keselamatan kerja bagi petani dan pelaku usaha gula aren di Bolmut

Pasalnya Bolmut dalam tiga pertandingan selalu mengalami kekalahan. Membuat tim yang berbatasan dengan Gorontalo Utara ini ada diposisi dasar klasemen dengan nol poin. Jika menang melawan Ulul Albab, Bolmut bisa menggeser posisi Ulul Albab diklasemen. Dan jika berakhir seri maka klasemen kedua tim tidak akan berubah.

Sementara itu bagi Ulul Albab dalam tiga pertandingan terakhir mengalami dua kali kekalahan dan satu kali imbang melawan Bintang Muda Matali. Saat ini mereka ada diposisi lima atau diatas Bolmut. Ulul Albab memiliki poin satu. Menariknya jika mereka menang bisa menggeser posisi Boltim FC diklasemen sementara.

Baca Pula:  Ternyata Dirut RSUD Bolmut pernah diingatkan hati-hati soal miskomunikasi

Laga ini juga bisa menjadi ajang pertarungan mencuri kemenangan pada laga liga 3 zona Sulut wilayah BMR.

Fakta menarik dan bermanfaat