Duel seru Aziz Lamarang vs Fhasya Ikhsan, saling adu serangan di One Pride MMA

Duel seru Aziz Lamarang vs Fhasya Ikhsan. (Dok twitter one pride MMA)

TORANGPEBERITA.COM- Duel seru tersaji pada pertandingan partai kedua di Fight Night 53 One Pride Mixed Martial Arts. Fhasya Ikhsan sukses keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Aziz Lamarang dalam pertandingan Sabtu 20 November 2021 malam.

Aziz bertemu Fhasya pada pertandingan partai perbaikan peringkat kelas bantamweight (61,2 kg). Ini adalah laga pengganti dari kelas woman strawweight yang batal dipertandingkan di One Pride MMA.

Di awal ronde pertama, kedua petarung sudah saling tampil agresif. Aziz dan Fhasya saling adu jotos. Serangan tersebut dilakukan dengan jarak dekat. Fhasya kemudian membanting Aziz untuk meredam serangannya. 

Baca Pula:  Jefri Misaala cetak empat gol, Persibolmut menang atas Ulul Albab 8-1

Pertengahan ronde pertama, Aziz berada di atas angin. Berada diposisi atas dalam perkelahian ground fighting, dia menumbuk-numbuk wajah Fhasya dengan pukulan dan elbow. Petarung asal Garut itu mencoba untuk melindungi wajahnya. 

Fhasya sudah bercucuran darah akibat terkena serangan pukulan dari Aziz. Pertandingan yang tersisa sekitar 30 detik justru malah berubah 180 derajat. Fhasya membalikkan keadaan dengan memanfaatkan kesempatan untuk melakukan kuncian. 

Baca Pula:  Hasil liga 3 zona Sulut, Persibolmut kalah dari Bintang Muda Matali 1-0

Petarung dari sasana 263 Garut itu melakukan kuncian tangan, yakni teknik armbar. Hal ini membuat Aziz melakukan tap out. Wasit memberhentikan pertandingan dan kemenangan jatuh pada Fhasya.

Aziz Lamarang dan Fhasya Ikhsan sama-sama belum mempunyai rekor yang terlalu tinggi datang ke laga perbaikan peringkat. Tercatat, Aziz meraih dua kali kemenangan dan sekali kekalahan pada laga terakhirnya di One Pride. Sementara Fhasya dua kali menang dan dua kali kalah. 

Sumber : onepride.net

Fakta menarik dan bermanfaat