Duel kejar rekor tanding, malam ini Aziz Lamarang vs Fhasya Ikhsan

Aziz Lamarang akan menghadapi Fhasya Ikhsan. (Dok twitter one pride MMA)

TORANGPEBERITA.COM- Aziz Lamarang akan menghadapi Fhasya Ikhsan. Duel ini diprediksi berlangsung seru. Keduanya mencari pembuktian petarung sejati di pertandingan Fight Night 53 One Pride Mixed Martial Arts, Sabtu 20 November 2021 malam ini.

Nantinya duel ini disiarkan live di tvOne, Aziz bertemu Fhasya pada pertandingan partai perbaikan peringkat kelas bantamweight (61,2 kg). Ini adalah laga pengganti dari kelas woman strawweight yang batal dipertandingkan di One Pride MMA.

Baca Pula:  Hasil liga 3 zona Sulut, Persibolmut kalah dari Bintang Muda Matali 1-0

Aziz Lamarang dan Fhasya Ikhsan sama-sama belum mempunyai rekor yang terlalu tinggi. Tercatat, Aziz meraih dua kali kemenangan dan sekali kekalahan pada laga terakhirnya di One Pride. Sementara Fhasya dua kali menang dan dua kali kalah.

Aziz Lamarang akan menghadapi Fhasya Ikhsan. (Dok twitter one pride MMA)

Kedua petarung juga sama mengalami pil pahit pada laga terakhir. Aziz kalah di tangan Edy Nur Cahyono dengan decision di Fight Night 39, pada tahun 2020 lalu. Sedangkan, Fhasya kalah dari Alfiandi lewat teknik rear naked choke pada Fight Night 37.

Baca Pula:  Jefri Misaala cetak empat gol, Persibolmut menang atas Ulul Albab 8-1

Artinya, Aziz dan Fhasya akan membuktikan siapakah petarung yang tangguh dan sejati pada pertandingan malam ini. Lantas, siapakah petarung yang berhasil memberikan pembuktian tersebut? Hal itu akan terjawab pada malam minggu ini.

Sumber : onepride.net

Fakta menarik dan bermanfaat