Depri-Nelson jalin kerja sama manfaatkan potensi daerah

Bupati Bolmut Depri Pontoh dan Bupati Kabupaten Gorontalo saat bertemu. (Foto Rahmat Tegila Prokopim pemkab Bolmut)

TORANGPEBERITA.COM- Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo, Rabu 17 November 2021 bertempat di kantor Bupati Bolmut.

Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan kunjungan kerja ini untuk membangun kerja sama lintas sektor dengan pemerintah Kabupaten Bolmut. Dirinya menilai hal tersebut akan saling menguntungkan bagi kedua daerah.

Baca Pula:  Liga 3 zona Sulut, Persibolmut takluk dari Boltim FC

“Ya, kerjasama membangun daerah dilintas sektor, seperti kerjasama dibidang pertanian, peternakan dan pengembangan padi ladang,” jelasnya.

Pertemuan kedua Bupati tersebut akan saling mengisi dalam pengembangan potensi kedua wilayah, utamanya meliputi bidang pertanian, perkebunan, peternakan dan hortikultura.

“Ini akan sangat positif bagi daerah. Jadi kerjasama bukan hanya kita bangun dengan sesama negara. Setiap daerah pun harus bisa membangun itu. Potensinya apa yang bisa kita angkat untuk dikerjasamakan. Yang pasti kedua daerah akan saling menguntungkan,” ujarnya.

Fakta menarik dan bermanfaat