Momen hari Ayah, Bupati Bolmut terima penghargaan keluarga teladan tingkat Provinsi

Bupati Bolmut Depri Pontoh saat menerima penghargaan. (Dok dinas PPKBPPA Bolmut)

TORANGPEBERITA.COM- Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh menghadiri kegiatan sosialisasi hasil pendataan keluarga tahun 2021 yang dirangkaikan dengan evaluasi program bangga kencana tingkat provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang bertempat di Luwansa Hotel Manado, Jumat 12 November 2021.

Pada kegiatan tersebut Bupati Bolmut Depri Pontoh bersama ketua TP PKK Bolmut Ainun Pontoh Talibo menerima piagam penghargaan keluarga teladan tingkat Provinsi yang diserahkan langsung oleh Deputi Bidang pelatihan, penelitian dan pengembangan BKKBN RI, Muhammad Rizal Damanik yang didampingi oleh kepala BKKBN perwakilan provinsi Sulut Tino Tandaju.

Baca Pula:  Bolmut masuk daerah nominator Innovative Government Award tahun 2021

Penghargaan ini diterima pada momen hari ayah Nasional yang jatuh pada 12 November. Sebelumnya Bupati Bolmut pernah berpesan segala sesuatu yang kita miliki saat ini, baik itu harta, pangkat, dan jabatan itu semua hanyalah titipan tuhan. Tidak ada yang perlu disombongkan jangan beranggapan kita paling hebat.

“Suatu saat nanti pasti kita akan kembali pada keluarga. Keluarga adalah tempat kita menerima kasih sayang,” jelasnya.

Baca Pula:  Liga 3 zona Sulut, Persibolmut takluk dari Boltim FC

Keluarga tempat kita memberi dukungan dan keluarga memberikan rasa aman. Ini mengisyaratkan keluarga adalah segala-galanya.

Selain itu juga Bolmut memboyong beberapa penghargaan, selain piagam penghargaan keluarga teladan, Bolmut juga meraih penghargaan atas keberhasilan yang di raih sebagai Kabupaten tercepat dalam pelaksanaan pendataan keluarga tahun 2021 dan Juara dua kategori total capaian pelayanan KB.

Dalam penerimaan penghargaan turut hadir wakil Bupati Bolmut Amin lasena, kepala dinas PPKBPPA Bolmut Yani Lasama beserta jajarannya.

Fakta menarik dan bermanfaat