Bupati Boltim sebut Depri Pontoh mentornya dalam pembangunan

  • Share
Bupati Bolmut Depri Pontoh, wakil Bupati Amin Lasena saat menerima kunjungan kerja Bupati Boltim Amin Lasena. (Foto Moh Firmansyah Goma/Prokopim Pemkab Bolmut)

TORANGPEBERITA.COM- Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh didampingi wakil Bupati Amin Lasena menerima Kunjungan kerja (Kunker) Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto bersama jajarannya, Kamis 7 Oktober 2021 di kantor Bupati Bolmut.

Kunker membahas beberapa hal termasuk dibidang kesehatan diantaranya bagaimana penanganan stunting di Bolmut dan melihat pembangunan RSUD Bolmut.

Bupati Boltim mengatakan dirinya melihat Bolmut memiliki potensi luar biasa yang bisa diajak kerja sama dengan harapan menguntungkan kedua wilayah.

Baca Pula:  Kabupaten Bolmut Raih Kategori Baik Dalam Anugerah Meritokrasi Tahun 2022

Mamonto menambahkan Bupati Bolmut adalah mentornya dalam pembangunan.

“Saya berharap kedepannya bisa terbangun kerja sama di berbagai sektor antara Pemkab Boltim dengan Pemkab Bolmut,” kata Bupati Boltim dilansir dari kilas24.co

Menurutnya pembangunan Bolmut begitu pesat, mulai dari infrastruktur jalan hingga fasilitas kesehatan.

“Sehingga kedepannya Boltim bisa seperti Bolmut. Saya datang dalam rangka belajar. Saya sebagai adik dan bupati yang baru, tentunya harus belajar dari senior saya,” jelasnya.

Baca Pula:  DPC SBSI Bolmut Warning Perusahan Soal Pembayaran THR Tepat Waktu

Sementara itu Bupati Bolmut, Depri Pontoh mengatakan kedatangan Bupati Boltim terkait keinginan bekerjasama. Dirinya berharap ada kerjasama seperti di bidang kesehatan dan pariwisata.

Fakta menarik dan bermanfaat
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *