Bupati Bolmut : masih ada kekurangan dalam pelaksanaan pembangunan, tapi akan dibenahi

Bupati Bolmut Depri Pontoh dalam Rapat paripurna DPRD Bolmut. (Foto Moh Firmansyah Goma Prokopim pemkab Bolmut)

TORANGPEBERITA.COM- Bupati Bolmut Depri Pontoh bersama wakil bupati Amin Lasena menghadiri rapat paripurna DPRD dalam rangka penandatanganan kesepakatan bersama KUA dan PPAS Tahun anggaran 2022 yang bertempat di ruang sidang DPRD Bolmut, Selasa 29 September 2021.

Bupati Bolmut tema pembangunan yang ditetapkan pada tahun 2022 yaitu melanjutkan pembangunan bidang pendidikan, kesehatan, Infrastruktur dan ekonomi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Pula:  Bolmut raih penghargaan terbaik pertama penanganan stunting di Sulut

Ia mengatakan buah dari pembangunan harus dinikmati seluruh masyarakat Bolmut, program program pro rakyat harus kita kedepankan melalui prioritas pembagunan yang kita tetapkan pada tahun 2022.

Semangat memacu pembangunan di daerah ini merupakan manifestasi dari kesungguhan dalam pembangunan.

Walaupun demikian disadari pula, masih terdapat kekurangan-kekurangan pada pelaksanaan pembangunan sebelumnya, namun kesemuanya itu akan dibenahi dalam pelaksaan pembangunan yang akan datang.

Baca Pula:  Wabup Bolmut kembali kunjungi BPJN Sulut, bahas usulan program

“Saya menyadari tentunya tidak semua usulan dan kebutuhan itu dapat kita tampung. Kita harus mengakui kemampuan anggaran kita masih terbatas, dibandingkan dengan banyak program yang harus kita laksanakan,” ujarnya.

Oleh sebab itu, kiranya dapat dipahami jika ada sesuatu program belum dapat dibiayai sesuai dengan anggaran yang diperlukan, tentunya pada tahun anggaran berikutnya akan kita perhatikan.

Fakta menarik dan bermanfaat