Ketika Bupati bertemu Kesya, satu-satunya siswa kelas dua di SDN 1 Batu Tajam

  • Share
Kesya satu-satunya siswa kelas dua di SDN 1 Batu Tajam saat bertemu Bupati. (Foto Rahmat Tegila Prokopim pemkab Bolmut)

TORANGPEBERITA.COM- Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh melakukan peninjauan langsung Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas dibeberapa sekolah yang ada di Kecamatan Pinogaluman, Bolmut Selasa 7 September 2021.

Salah satu sekolah yang dikunjungi adalah SDN 1 Batu Tajam. Bersama kadis pendidikan Bolmut Sulha Mokodompis serta Camat Pinogaluman, Bupati tampak mengelilingi kelas-kelas yang ada di SDN 1 Batu Tajam.

Baca Pula:  DPC SBSI Bolmut Warning Perusahan Soal Pembayaran THR Tepat Waktu

Bupati pun sempat bertanya berapa jumlah siswa dan guru di sekolah ini. Yang diketahui jumlah siswa hanya 26 dan enam guru bersama kepala sekolah.

Setelah mengelilingi kelas dan melihat tidak lebih dari 10 siswa di dalam kelas. Seketika Bupati Bolmut tampak terkejut melihat siswa kelas dua hanya satu orang. Yang saat itu diketahui jika siswa kelas dua hanya satu orang.

Baca Pula:  Gempa Bumi Mengintai Bolmut, Sabtu Kemarin Berkekuatan M 4,4
Kesya satu-satunya siswa kelas dua di SDN 1 Batu Tajam. (Foto Rahmat Tegila Prokopim pemkab Bolmut)

Bupati pun langsung mengajak siswa tersebut berfoto seakan momen ini jarang terjadi dimana dalam kelas hanya satu orang siswa. Torangpeberita.com mencoba menghampiri siswa yang bernama Kesya Pangaiang itu.

Sementara itu, Bupati berpesan kepada para guru di SDN 1 Batu Tajam agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Termasuk dalam pembelajaran di kelas.

Fakta menarik dan bermanfaat
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *