Bupati Bolmut ingatkan jangan sampai terjadi kerumunan saat pembelajaran tatap muka

Bupati Bolmut Depri Pontoh saat memantau Pembelajaran Tatap Muka. (Foto Rahmat Tegila Prokopim pemkab Bolmut)

TORANGPEBERITA.COM- Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh terus memastikan agar sekolah tatap mula di Bolmut benar-benar mematuhi protokol kesehatan.

“Pihak sekolah harus mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan prosedur protokol kesehatan di sekolah,” tegas Bupati saat berkunjung ke beberapa sekolah yang ada di Kecamatan Pinogaluman dan Kaidipang, Selasa 7 September 2021.

Baca Pula:  Memimpin di tengah pandemi : keseimbangan dan harmonis

Sebagai langkah awal sekolah tatap muka secara langsung agar pihak sekolah mengatur shift di masing-masing kelas sehinga tidak terjadi kerumunan peserta didik.

“Saya juga meminta agar Sekolah terus membenahi fasilitas kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di sekolah,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas harus mengikuti persyaratan-persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

Baca Pula:  Berikut link live ujian SKD CPASN Bolmut

Serta dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang sangat ketat dan disiplin selama jam pembelajaran dilaksanakan sampai dengan jam pembelajaran selesai.

“Saya berharap kepada para guru untuk dapat mengawasi para murid pada waktu jam belajar disekolah dengan sangat ketat dan disiplin mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Fakta menarik dan bermanfaat