Program pascasarjana UNBITA sukses menggelar ujian akhir tesis

Pelaksaan ujian tesis di UNBITA Gorontalo. (Dok Sukri Mauda)

TORANGPEBRTITA.COM- Program Pascasarjana (PPs) Universitas Bina Taruna (UNBITA) Gorontalo menggelar ujian akhir tesis pertama dengan baik setelah adanya perubahan nama dari STIA Bina Taruna Gorontalo menjadi Universitas Bina Taruna Gorontalo, Sabtu 4 September 2021.

Pada pelaksanaan ujian kali ini, berdasarkan surat keputusan direktur pascasarjana nomor 279/UNBITA-PPS/HK/IX/2021 tentang komposisi personalia pelaksana, mahasiswa atas nama Sukri Mauda yang juga sebagai kasubag komunikasi pimpinan bagian protokol dan komunikasi pimpinan sekretariat daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menjadi mahasiswa pertama yang mengikuti ujian dari sembilan mahasiwa yang mana akan menyandang gelar M.Si.

Baca Pula:  Tiga Inovator Bisnis Terbaik Di Econovation diberi penghargaan

Direktur pascasarjana UNBITA Prof Dr. Arifin Tahir, M.Si mengatakan pihaknya mengapresiasi kepada mahasiswa yang telah sampai pada tahap akhir ini.

Pelaksanaan ujian ini telah diikuti dengan baik sehingga akan menghasilkan mahasiswa yang berkompoten dibidangnya.

“Sekali lagi ucapan selamat kepada mahasiswa pasca sarjana,” ujarnya.

Ujian akhir tesis yang diikuti oleh Sukri Mauda. (Dok Sukri Mauda)

Sementara itu Sukri Mauda selaku mahasiswa program magister ilmu administrasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak pasca sarjana UNBITA Gorontalo.

Baca Pula:  929 warga terdampak banjir di Kabupaten Gorontalo

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Bolmut, kepada Bupati, wakil Bupati, sekda seluruh jajaran pemerintah lebih khusus bagian protokol dan komunikasi pimpinan.

Sukri sendiri mengambil tesis dengan judul Implementasi Kebijakan Keprotokolan Dalam Peningkatan Pelayanan Pimpinan Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Kampus UNBITA. (Dok Sukri Mauda)

Fakta menarik dan bermanfaat