Pelaksanaan sekolah tatap muka di Bolmut direncanakan tangggal 6 September

Persiapan Pembelajaran Tatap Muka di Bolmut. Tampak SDN 1 Busato Bolmut. (Dok SDN 1 Busato)

TORANGPEBERITA.COM- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) merencanakan pelaksanaan sekolah tatap muka di Bolmut digelar pada Senin 6 September 2021.

“Tetapi masih menunggu surat edaran yang akan ditandatangani oleh Bupati,” ujar kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Bolmut Sulha Mokodompis saat dihubungi torangpeberita.com

Sebelumnya Bupati Bolmut Depri Pontoh mengatakan dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas harus mengikuti persyaratan-persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

Baca Pula:  Bolmut raih penghargaan terbaik pertama penanganan stunting di Sulut

Serta dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang sangat ketat dan disiplin selama jam pembelajaran dilaksanakan sampai dengan jam pembelajaran selesai.

“Saya berharap kepada para guru untuk dapat mengawasi para murid pada waktu jam belajar disekolah dengan sangat ketat dan disiplin mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Selain itu Bupati telah meminta kepada dinas teknis untuk segera melakukan langkah-langkah termasuk memastikan kesiapan satuan pendidikan secara berjenjang dalam hal pelaksanan pembelajaran tatap muka disetiap jenjang pendidikan.

Fakta menarik dan bermanfaat