Maju sebagai calon sangadi Keimanga ini visi misi Toni Olii

  • Share
Toni Olii saat mendaftar sebagai bakal calon Sangadi. (Foto Tim Toni Olii)

TORANGPEBERITA.COM- Setiap calon sangadi (kepala desa) visi misi menjadi keharusan hal ini agar diketahui masyarakat program kedepannya yang akan dilaksanakan jika terpilih nanti dalam memimpin desa.

Nah, karena hal itu yuk kenali visi misi calon sangadi Toni Olii yang maju di desa Keimanga, Kecamatan Bolangitang Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Berdasarkan yang diterima Torangpeberita.com dari tim suksesnya. Toni Olii mempunyai visi berasama mewujudkan pemerintah desa Keimanga yang bersih, jujur, cerdas dan transparansi untuk mewujudkan masyarakat yang religi, berkeadilan, maju dan mandiri.

Dengan visi ini ada sembilan misi pertama meningkatkan kegiatan keagamaan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa. Kedua memantapkan transformasi birokrasi dan pemberdayaan masyarakat. Ketiga meningkatkan kemampuan pengelolaan keuangan dan aset desa. Keempat meningkatkan pengolahan sektor pertanian dan perkebunan.

Selanjutnya menumbuhkan dan mengembangkan industri UMKM, meningkatkan kualitas daya saing produk barang dan jasa. Ketujuh meningkatkan kualitas pembangunan infrastruktur yang terarah, meningkatkan mutu pendidikan dan pelayanan kesehatan, kesembilan meningkatkan komunikasi dengan masyarakat secara terbuka.

Fakta menarik dan bermanfaat
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.