Messi : cepat atau lambat bisa berhadapan dengan Barcelona di liga Champions

Lionel Messi. (Dok PSG)

TORANGPEBERITA.COM- Lionel Messi resmi diperkenalkan Paris Saint-Germain menjadi pemain barunya. La Pulga diikat kontrak selama dua tahun di Les Parisiens.

Pengumuman itu disampaikan PSG di laman resmi klub, Rabu 11 Agustus 2021 dini hari WIB. Messi mendapatkan nomor punggung 30 di Parc des Princes.

“Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Leo Messi dengan kontrak dua tahun dengan opsi tahun ketiga,” tulis PSG di laman resmi klub.

Sementara itu dilansir dari Goal.com Messi mengatakan tujuan dan impiannya adalah memenangkan Liga Champions.

“Saya pikir kami di sini memiliki tim untuk mewujudkan itu,” kata Messi dalam sesi perkenalan dia, berdampingan dengan sang presiden PSG Nasser Al-Khelaifi.

Ia mengatakan dirinya selalu ingin memenangkan Liga Champions, demikian juga PSG. “Saya dan PSG selalu berambisi untuk memenangkannya,” kata Messi.

Hanya saja penyerang Argentina itu menambahkan cepat atau lambat, tim barunya ini bisa saja berhadapan dengan tim lamanya, Barcelona, di ajang Liga Champions. Messi berharap, jika hal ini terjadi, maka pertandingan itu terbuka untuk fans.

Pemain yang belum lama ini mengantarkan Argentina juara Copa Amerika 2021 menuturkan dirinya tak tahu apakah nanti bisa menghadapi Barcelona di Liga Champions.

“Tetapi saya ingin bertanding dengan keadaan stadion terbuka untuk fans. Namun tentu saja ini akan menjadi pertandingan yang aneh bagi saya,” ujarnya.

Fakta menarik dan bermanfaat