Club pertama yang diprediksi akan menjadi lawan Messi dengan berkostum PSG

Lionel Messi. (Dok PSG)

TORANGPEBERITA.COM- Lionel Messi resmi diperkenalkan Paris Saint-Germain menjadi pemain barunya. La Pulga diikat kontrak selama dua tahun di Les Parisiens.

Pengumuman itu disampaikan PSG di laman resmi klub, Rabu 11 Agustus 2021 dini hari WIB. Messi mendapatkan nomor punggung 30 di Parc des Princes.

“Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Leo Messi dengan kontrak dua tahun dengan opsi tahun ketiga,” tulis PSG di laman resmi klub.

Messi sendiri menyambut gembira penandatanganan kontraknya bersama PSG. Dia ingin menjajal pengalaman baru bersama klub asal Prancis itu.

Baca Pula:  Mania FC Bolmut takluk dari tuan rumah Persmin Minahasa

“Saya bersemangat untuk memulai babak baru dalam karir saya di Paris Saint-Germain. Segala sesuatu tentang klub sesuai dengan ambisi sepak bola saya,” ucap Messi dikutip dari detik.com

Dirinya mengatakan betapa berbakatnya skuad dan staf pelatih di sini.

“Saya bertekad untuk membantu membangun sesuatu yang istimewa bagi klub dan para penggemar, dan saya tak sabar untuk melangkah ke lapangan di Parc des Princes,” katanya.

Messi akan diperkenalkan kepada publik secara resmi pada Rabu 11 Agustus 2021 siang waktu Paris. Selanjutnya kapan Messi bisa tampil untuk pertama kalinya dengan PSG?

Baca Pula:  Mania FC Bolmut takluk dari tuan rumah Persmin Minahasa

Media top Spanyol, AS, mengungkapkan  aksi perdana Lionel Messi sebagai pemain baru PSG secepat-cepatnya bisa disaksikan pada bulan depan.

PSG telah memenangi pertandingan pertamanya di 2021/2022 dengan skor tipis 2-1 atas Troyes. Selanjutnya, tim besutan Mauricio Pochettino itu akan menjamu Strasbourg 15 Agustus 2021, dan melakoni dua laga tandang beruntun di markas Brest 21 Agustus 2021 dan Reims 30 Agustus 2021.

Selanjutnya Clermont diyakini akan menjadi tim pertama yang akan menghadapi PSG dengan Lionel Messi Pertandingan itu dijadwalkan berlangsung di Parc des Princes pada 12 September 2021.

Fakta menarik dan bermanfaat