Kecelakaan lalu lintas di Pinogaluman Bolmut tiga orang alami luka-luka

Ilustrasi. (Istimewa)

TORANGPEBERITA.COM- Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) antara sepeda motor kontra becak bermotor (bentor) terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi di Desa Tombulang Timur, Kecamatan Pinogaluman, Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), Sabtu 7 Agustus 2021, sekitar pukul 22.00 Wita.

Kejadian ini melibatkan Yamaha NMAX bernomor polisi DB 3827 HK warna merah dikendarai Reki, warga Atinggola Gorontalo Utara yang membonceng perempuan bernama Sastia warga Pinogaluman, versus bentor tanpa dikendarai Ahmad warga Tombulang Timur.

Baca Pula:  Bolmut masih miliki 1,6 persen kawasan kumuh

Informasi diperoleh menyebutkan, malam itu sepeda motor melaju dari arah Gorontalo menuju Manado. Saat di TKP, bentor yang melaju searah itu tiba-tiba berbelok ke kanan. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan. Sepeda motor matic itu menabrak samping kanan bentor.

Sementara itu Kapolsek Pinogaluman Ipda Jusni Indrawan Mamonto mengatakan dalam peristiwa kecelakan tersebut ketiga korban yaitu pengemudi bentor, dan pengendara serta pembonceng sepeda motor mengalami luka-luka.

Baca Pula:  Rabu Berbusa inovasi puskesmas Bolangitang sukseskas program germas

“Ketiganya dilarikan ke Puskesmas Buko untuk menjalani perawatan medis,” ujarnya.

Kedua kendaraan tersebut juga mengalami kerusakan di beberapa bagian. Ia menerangkan berdasarkan hasil olah TKP, diduga pengemudi bentor lalai saat mengubah arah ke kanan tanpa memperhatikan situasi arus lalu lintas di belakangnya.

“Kedua kendaraan sudah diamankan di Mapolsek. Dan kejadian ini dalam penyelidikan serta penanganan lebih lanjut,” ujarnya Kapolsek.

Fakta menarik dan bermanfaat