Transfer Messi ke PSG segera diumumkan ?

Lionel Messi. (Foto twitter Leo Messi Fan Club)

TORANGPEBERITA.COM- Lionel Messi tampaknya segera bergabung dengan Paris Saint-Germain hal ini setelah muncul salah satu keluarga kerajaan Qatar mengumumkan transfer pemain asal Argentina itu.

Saat ini diketahui Khalifah Bin Hamad Al-Thani, salah satu kerabat bos PSG, Nasser Al-Khelaifi, menyebut kesepakatan sudah tercapai dengan Messi. Sang pemain tinggal diumumkan menjadi pemain baru Les Parisiens.

Dalam unggahannya di Twitter, Khalifah bin Hamad Al-Thani juga memajang foto Messi mengenakan jersey PSG. Sebuah caption ditulis, “Kesepakatan secara resmi rampung. Bakal diumumkan nanti,” tulisnya.

Akun Khalifah bin Hamad Al-Thani sendiri punya centang biru. Alhasil, bisa dikatakan bahwa cuitan itu resmi dikeluarkannya.

Dan Khalifah bin Hamad Al-Thani sendiri sosok penting di Qatar. Ia merupakan mantan Emir pada 1995 hingga 2013, sebelum putranya, Tamim bin Hamad Al-Thani menggantikannya hingga saat ini.

Khalifah bin Hamad Al-Thani juga merupakan pendiri Qatar Investment Authority. Pada 2012, ia melakukan pembelian PSG lewat Qatar Sport Investment, yang diketuai Nasser Al-Khelaifi.

Sumber : Detik.com

Fakta menarik dan bermanfaat