/

Gol Iyan Babay dan Riski Baba menangkan Mania FC atas Pespa Pangi

Skuad Mania FC saat bermain melawan Pespa Pangi. (Foto Mania FC)

TORANGPEBERITA.COM- Bermain di kandang Pespa Pangi, Sangtombolang, Bolaang Mongondow (Bolmong) Mania FC dikejutkan dengan gol cepat pada babak pertama oleh tim Pespa Pangi.

Permainan menyerang yang diperagakan oleh tim Pespa Pangi membuat Mania FC sempat dibuat kewalahan dengan permainan lawan. Hanya saja tim asal Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) ini berani meladeni permainan tuan rumah.

Hasilnya gol Riski Baba dimenit ke 30 babak pertama setelah menerima umpan Iyan Babay berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 1-1. Skor tidak berubah sampai pluit panjang babak pertama ditiup.

Baca Pula:  Kalau ingin Indonesia maju, majukanlah Sepak Bola

Dibabak kedua tim Mania FC dibawah asuhan Taufik Pasambuna dan Rudi Rawung mencoba merubah srategi. Hal ini membuahkan hasil dengan terciptanya gol ke dua Mania FC dari kaki Iyan Babay pada menit ke 80 setelah menerima umpan dari Beri membut skor berubah menjadi 2-1 untuk Mania FC. Skor 2-1 bertahan sampai pluit babak ke dua berakhir dibunyikan.

Baca Pula:  Rabu Berbusa inovasi puskesmas Bolangitang sukseskas program germas

Ketua tim Mania FC Agus Talibo mengatakan walaupun menang pihaknya tetap memiliki Pekerjaan Rumah (PR).

“Tetapi tim ini sudah menunjukan kualitasnya. Saya juga berharap para pemain tetap fokus bagaimana memperbaiki beberapa catatan dari pelatih,” ujarnya.

Fakta menarik dan bermanfaat