/

Kegiatan belajar mengajar di sekolah Bolangitang Timur dibuka kembali esok, kecuali

Bupati Bolmut Depri Pontoh dan wakil Bupati Amin Lasena didamping kadis pendidikan Bolmut saat mengunjungi sekolah di Pinogaluman. (Foto Prokopim pemkab Bolmut)

TORANGPEBERITA.COM- Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh didampingi Wakil Bupati Amin Lasena dan Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Bolmut Sulha Mokodompis serta camat Bolangitang Timur, memimpin rapat bersama Kepala sekolah dan Sangadi se Kecamatan Bolagitang Timur (Boltim) bertempat di Aula Kantor Camat, Selasa 13 Juli 2021.

Agenda rapat terkait dengan proses pembelajaran tatap muka serta hajatan yang berpotensi menghadirkan orang banyak.

Baca Pula:  Info penting bagi peserta ujian CPASN Bolmut pada esok hari, jangan terlambat

Bupati Bolmut menyampaikan sesuai dengan laporan tim gugus tugas Kabupaten penanganan Covid-19, Kecamatan Bolangitang Timur masuk pada zona merah penyebaran Covid-19.

Bupati menyampaikan instruksi langsung kepada para kepala sekolah untuk tidak melaksanakan proses pembelajaran tatap muka di sekolah pada desa yang masuk zona merah penyebaran Covid-19.

Sementara itu kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Bolmut Sulha Mokodompis mengatakan untuk wilayah Boltim boleh melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Baca Pula:  Berikut link live ujian SKD CPASN Bolmut

“Hanya sekolah yang di desa Mokoditek bersatu belum melaksanakan PTM,” ujarnya.

Sebelumnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengambil langkah untuk menutup sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Bolangitang Timur (Boltim) pada tanggal 13 Juli 2021 dari kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) akibat melonjaknya kasus Covid-19 di wilayah ini.

Fakta menarik dan bermanfaat