/

Laga persahabatan : Sempat unggul, Mania FC ditahan imbang Lakeya FC 2-2

Skuad Mania FC dengan Jersey baru. (Foto Mania FC)

TORANGPEBERITA.COM- Mania FC (Bolmut) kembali bertemu dengan Lakeya FC (Boalemo) dalam laga persahabatan yang digelar di Lapangan Kembar Boroko (LKB), Sabtu 3 Juli 2021.

Laga ini sudah ke tiga kali kedua tim bertemu dengan hasil imbang. Pada pertemuan awal bermain dengan skor 1-1 pada pertemuan ke dua bermain dengan skor 0-0 dan terakhir skor 2-2.

Pada laga kemarin Mania FC sebenarnya menguasai jalannya pertandingan dengan memainkan pola 4-3-3 serangan demi serangan dilakukan. Lakeya FC sesekali melakukan serangan balik dengan mengandalkan kecepatan para penyerangnya.

Baca Pula:  Jadwal sepakbola Olimpiade Tokyo 2020 : hari ini Brasil Vs Jerman
Skuad Mania FC.

Pada pertengahan babak pertama Mania FC mencoba serangan dengan mengandalkan pemain sayap mereka Egy dan Jefri hasilnya mampu merepotkan pertahanan Lakeya FC. Tak mau kalah Lakeya FC mencoba membalas serangan Mania FC.

Setelah melakukan serangan dari sisi sayap Mania FC mampu membuat gol dari tendangan luar kotak penalti yang dicetak Iyan Babay dan Basyir Topayu. Skor babak pertama berakhir 2-0.

Baca Pula:  Bolmut perlu Waspadai Efek Peltzman

Dibabak ke dua Mania FC menarik sejumlah pemain dengan memasukan beberapa pemain muda mereka yaitu Julman Suli dan Didit. Keputusan pergantian pemain dimanfaatkan Lakeya FC untuk menyerang. Akhirnya pada menit-menit terakhir Lakeya FC mampu menyamakan kedudukan dengan skor 2-2.

Mania FC bersama Lakeya FC.

Ketua tim Mania FC Agus Talibo mengatakan cukup puas dengan permainan kali ini. Walaupun memang ada hal yang harus diperbaiki.

“Terlebih kita lengah pada menit-menit akhir. Ini menjadi catatan tim untuk tidak melakukan kesalahan lagi,” ujarnya.

Fakta menarik dan bermanfaat