Bupati Bolmut menerima penghargaan dari Kapolda Sulut

  • Share
Wakil Bupati Amin Lasena yang mewakili Bupati Bolmut Depri Pontoh saat menerima penghargaan. (Foto Prokopim pemkab Bolmut)

TORANGPEBERITA.COM- Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Amin Lasena menghadiri kegiatan syukuran dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, bertempat di ruang catur prasetya Mapolda Sulut, Kamis 1 Juli 2021.

Pada saat yang bersamaan wakil Bupati menerima piagam penghargaan dari Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) yang diberikan kepada Bupati Depri Pontoh atas jasa dan konstribusinya menghibahkan sebidang tanah dengan ukuran 25.000 m² untuk lokasi pembangunan polres Bolmut.

Baca Pula:  Gempa Bumi Mengintai Bolmut, Sabtu Kemarin Berkekuatan M 4,4

Selain itu telah meminjam pakaikan kantor camat Kaidipang yang lama sebagai mako polres sementara Polres Bolmut.

Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Bolmut yang selalu mensuport kinerja kepolisian di daerah.

Saat ini polri dibawah kepemimpinan kapolri mewujudkan kinerja yang presisi. Selain itu sangat diperlukan adanya kebersamaan diri kita semua dalam menanggulangi pandemi Covid-19, Polri mempunyai tiga tugas pertama menjaga kesehatan kita, keuarga kita sehat, dan yang ketiga menyadarkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan.

Baca Pula:  Ada Sesar Lokal, Bolmut Masuk Zona Subduksi Lempeng Laut Sulawesi

Ditempat yang sama Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangakara ke 75, dan ucapan terima kasih kepada polda sulawesi utara yang selalu bersama pemerintah sulawesi utara dalam menjalankan pemerintahan.

Fakta menarik dan bermanfaat
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *