/

Kecelakaan lalu lintas di Bintauna, dua orang luka-luka

Sepeda motor yang mengalami kecelakaan. (Polda Sulut)

TORANGPEBERITA.COM- Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor kontra pejalan kaki terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Bunong, Kecamatan Bintauna, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), pada Kamis 24 Juni 2021 sekitar pukul 11.00 WITA.

Peristiwa ini melibatkan sepeda motor Honda Spacy dikendarai HD (35), warga Desa Biontong 1, Kecamatan Bolangitang Timur, dengan pejalan kaki bernama Tior (58), warga Desa Kuhanga, Kecamatan Bintauna.

Baca Pula:  Sulut masuk wilayah hujan kategori tinggi, Bolmut perlu waspada

Berdasarkan keterangan saksi di sekitar TKP, sepeda motor melaju dari arah Gorontalo menuju Manado. Belum diketahui penyebab pasti, sepeda motor tersebut menabrak Tior yang sedang berdiri di bahu jalan.

Kecelakaan siang itu mengakibatkan pengendara sepeda motor maupun pejalan kaki mengalami luka-luka, hingga terpaksa dilarikan ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Pula:  Bolmut raih penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya tahun 2020 dari Kementerian PPPA

Kapolsek Bintauna Ipda Subali membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kami sudah mendatangi TKP, mengamankan kedua kendaraan, dan mengecek kondisi korban di Puskesmas. Kecelakaan ini dalam penanganan lebih lanjut,” ujarnya.

Fakta menarik dan bermanfaat