/

Sepeda motor menabrak mobil yang terpakir di Sangkub, dua orang luka-luka

Motor yang mengalami kecelakan. (Foto Polda Sulut)

TORANGPEBERITA.COM- Pengendara sepeda motor, WK (19) dan pemboncengnya, FW (19), merupakan warga Sangkub IV, Kecamatan Sangkub, Kabupatem Bolmong Utara (Bolmut) mengalami luka-luka akibat menabrak mobil yang terparkir, Rabu 23 Juni 2021 malam.

Diketahui bermula ketika keduanya berboncengan sepeda motor Yamaha Vixion warna biru bernomor polisi DB 2719 DN, melaju di Jalan Trans Sulawesi dari arah Manado menuju Gorontalo.

Baca Pula:  Kepada 72 sangadi di Bolmut yang baru dilantik, simak penyampaian Menteri desa ini

Saat di Desa Sangkub III, tepatnya di depan Rumah Makan Diki, sepeda motor menabrak bagian belakang mobil Granmax warna biru bernomor polisi DB 8404 AI, yang sedang terparkir di bahu kiri jalan.

Benturan cukup keras membuat keduanya terpental ke badan jalan hingga mengalami luka-luka. Kedua korban lalu ditolong oleh warga sekitar TKP dan dilarikan ke Puskesmas Sangkub untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Pula:  Jefri Misaala cetak empat gol, Persibolmut menang atas Ulul Albab 8-1

Sementara itu Kapolsek Sangkub Ipda Hanny Bawotong mengatakan pihaknya sudah mendatangi TKP, mengamankan kedua kendaraan. “Serta mengecek kondisi korban di Puskesmas. Kejadian ini dalam penanganan lebih lanjut,” katanya.

Fakta menarik dan bermanfaat