/

Puluhan liter cap tikus diamankan di Bolsel

Cap tikus yang disita. (Polda Sulut)

TORANGPEBERITA.COM- Personel gabungan Satresnarkoba, Satreskrim, dan Satsamapta Polres Bolaang Mongondow  Selatan (Bolsel) mengamankan total sekitar 62,5 liter minuman keras (miras) jenis cap tikus, pada Senin 21 Juni 2021 petang.

“Barang bukti tersebut didapati dari dua warung milik warga di wilayah Kecamatan Helumo, saat kami melaksanakan razia miras dan pencegahan premanisme,” kata Kasatreskrim AKP D.J. Kairupan.

Baca Pula:  Polres Kotamobagu tangkap pelaku curanmor dan penggelapan ponsel

Ia menambahkan, penyitaan barang bukti miras tersebut disertai dengan surat tanda bukti penerimaan dari masing-masing pemilik.

“Barang bukti cap tikus kemudian diamankan di Mapolres Bolmong Selatan untuk diproses lebih lanjut,” jelas AKP Kairupan.

Untuk aksi premanisme maupun kejadian menonjol hasilnya nihil. Meski demikian, razia dalam rangka pencegahan dan pemberantasan premanisme terus digencarkan.

Baca Pula:  Polres Kotamobagu tangkap pelaku curanmor dan penggelapan ponsel

“Kami juga mengimbau masyarakat agar menghindari miras jenis apapun. Karena pengaruh miras bisa memicu timbulnya aksi kejahatan seperti penganiayaan bahkan kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

Fakta menarik dan bermanfaat