//

Berani berpolitik, maju berpolitik

Puan Maharani bersama ketua PDI-P Bolmut Amin Lasena. (Foto facebook Amin Lasena)

TORANGPEBERITA.COM-  Puan Maharani mengakui mendapat kemudahan karena menjadi anak Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri. Hanya saja, menurut ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) ini kemudahan itu bukan berarti disiapkan ‘karpet merah’.

Hal itu disampaikannya Puan saat memberikan pengarahan terhadap kader PDIP di Manado, Sulawesi Utara, dirinya tak mengingkari adanya kemudahan karena menjadi anak Megawati.

“Kemudian saya mendapatkan berbagai macam kemudahan karena memang anaknya ketua umum? Betul, saya tidak mengingkari itu. Pasti ada kemudahan-kemudahan yang saya dapat, tapi bukan berarti karpet merah yang disiapkan,” kata Puan dilansir dari detik.com

Baca Pula:  Benarkah penerima bantuan sosial banyak keluarga Sangadi ?

Ketua DPR RI ini mengungkapkan dekat sekali secara pribadi dengan Megawati. Namun, Puan mengatakan tak pernah mencampuri setiap keputusan Megawati selaku Ketum PDIP.

“Secara kedekatan pribadi, dekat banget sama Ketua Umum, tapi saya tidak pernah kemudian memaksa-maksa Ketua Umum, bisikin Ketua Umum harus begini-begitu, urusan apa ya, ibu itu Ketua Umum saya,” imbuhnya.

Baca Pula:  Sekwan diharapkan jadi jembatan komunikasi internal legislatif dengan eksekutif

Puan sebelumnya mengingatkan seluruh kader untuk solid dalam satu barisan. Puan menegaskan dirinya akan ikut sepenuhnya pada keputusan Ketum PDIP Megawati.

“Berani berpolitik, maju berpolitik. Kita harus dalam satu barisan, solid dan tegak lurus,” kata Puan saat memberikan arahan kepada tiga pilar PDI Perjuangan di Manado dalam siaran pers, Senin 7 Mei 2021.

Fakta menarik dan bermanfaat