Sembunyikan Narkoba dalam mulut, pria ini ditangkap di perbatasan Gorontalo

  • Share
Pria yang membawa Narkoba saat diamankan. (Foto Polda Gorontalo)

TORANGPEBERITA.COM- Pria ini tergolong nekat. Bagaimana tidak meski perbatasan dijaga ketat oleh aparat gabungan TNI-Porli dirinya menerobos pos perbatasan Gorontalo dengan membawa narkoba jenis sabu, Selasa 25 Mei 2021.

Kapolres Pohuwato AKBP Teddy Rayendra, SIK, MIK melalui Kapolsek Popayato Barat Ipda Renly Turangan mengatakan berdasarkan informasi masyarakat ada orang yang dicurigai membawa Narkoba jenis sabu dari wilayah provinsi Sulawesi Tengah menuju wilayah Provinsi Gorontalo.

“Kami mendapat informasi dari masyarakat ada salah seorang pria yang dicurigai membawa obat terlarang jenis sabu akan melewati pos perbatasan,” katanya.

Ia menjelaskan berdasarkan pengakuannya untuk mengelabui petugas KM menyembunyikan barang tersebut di dalam mulutnya.

”Setelah diinterogasi KM mengakui telah mengunyah barang tersebut sehingga tersisa bungkusan plastik dan dia mengakui Narkoba jenis Sabu tersebut di sembunyikan di dalam mulut dan di beli di daerah Kecamatan Moutong Kabupaten Parimo Provinsi Sulteng,” ungkap Renly.

Setelah tes urine, Ipda Renly mengatakan KM positif mengkonsumsi Methamfetamine yang tergolong narkoba jenis sabu.

“Yang bersangkutan kita lakukan tes urin hasilnya positif Methamphetamine, kini KM telah kami serahkan ke Sat Resnarkoba Polres Pohuwato,” katanya.

Fakta menarik dan bermanfaat
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.