Mereka saat peringatan HUT Bolmut ke 14

Jualan kacang seperti selalu 'Wajib' ada dalam suasana ramai seperti peringatan HUT Bolmut ke 14. (Foto Fandri Mamonto)

TORANGPEBERITA.COM- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 14 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) diperingati pada Minggu 23 Mei 2021, di Lapangan Kembar Boroko (LKB) sekitar pukul 07.30 Wita.

Upacara peringatan HUT Bolmut ke 14 dimanfaatkan para pedagang untuk berjualan. Beragam dagangan dijual ada minuman dingin, gula-gula, kacang dan beraneka ragam jualan.

Baca Pula:  Info penting bagi peserta ujian CPASN Bolmut pada esok hari, jangan terlambat
Minuman dingin disediakan oleh para pedagang. (Foto Fandri Mamonto)

Sambil berjualan mereka juga tetap menyaksikan proses pelaksanaan upacara. Bahkan mendengar sambutan Bupati Bolmut Depri Pontoh.

Bupati Bolmut Depri Pontoh mengatakan peringatan HUT kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena pandemi Covid-19 masih tanggung jawab kita bersama.

Beragam minum dingin ditawarkan untuk dijual oleh para pedagang. (Foto Fandri Mamonto

“Implikasinya pun kita rasakan sendiri dari segala aspek dan sendi kehidupan, semarak HUT Kabupaten kita laksanakan tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya akan tetapi kita harus mampu mensyukuri dan memaknai peringatan HUT ini,” ujar Bupati.

Baca Pula:  Pembangunan Islamic center di Bolmut dimulai

Dirinya menambahkan dalam menjawab tantangan pembangunan keterlibatan seluruh komponen daerah dibutuhkan baik pemerintah, dunia usaha, dan masyarakat.

Suasana di Lapangan Kembar Boroko dengan para pedagang. (Foto Fandri Mamonto
Anak-anak saat membeli. (Foto Fandri Mamonto)
Fakta menarik dan bermanfaat