Hut Bolmut ke 14, forum alumni SMP Negeri 1 Kaidipang gelar deklarasi prokes Covid-19

  • Share
Bupati dan wakil Bupati Bolmut saat membubuhkan tanda tangan dalam deklarsi. (Foto Formasi SMPN 1 Kaidipang)

TORANGPEBERITA.COM- Momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 14 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Minggu, 23 Mei 2021 yang digelar di lapangan Kembar Boroko dimanfaatkan  Forum Alumni Siswa Siswi (FORMASI) SMP Negeri 1 Kaidipang angkatan 2003 untuk menggelar deklarasi penegakan protokol kesehatan Covid-19.

Deklarasi dibarengi dengan kegiatan dalam bentuk bagi-bagi masker dan pembubuhan tanda tangan yang merupakan wujud dukungan terhadap upaya pemerintah Kabupaten mencegah Covid-19.

Kegiatan bagi-bagi masker. (Foto Formasi SMPN 1 Kaidipang)

Ketua FORMASI SMP Negeri 1 Kaidipang angkatan 2003, Irawan Rahman, menuturkan kegiatan tersebut terlaksana murni karena adanya keprihatinan terhadap Covid-19 yang masih menjadi momok menakutkan dalam penyelenggaraan kegiatan masyarakat di Bolmut.

Baca Pula:  Tahun 2021, Produksi Beras Bolmut Mengalami Penurunan

“Kegiatan bagi-bagi masker dan pembubuhan tanda tangan ini kami inisiasi sebagai wujud dorongan dan dukungan terhadap upaya-upaya yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Bolmut dalam mengendalikan serta meminimalisir sebaran Covid-19 di Bolmut,” ujar Rahman.

Ia mengatakan dirinya atas nama forum alumni siswa siswi SMP Negeri 1 Kaidipang angkatan 2003 menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada panitia HUT Ke 14 Kabupaten Bolmut.

Baca Pula:  Kereta Api di Sulawesi Mulai Beroperasi,  Simak Rencana Jalur Kereta Api Yang Melalui Bolmut
Pembubuhan tanda tangan. (Foto Formasi SMPN 1 Kaidipang)

“Atas komunikasi, konsultasi dan kerjasamanya hingga kegiatan bagi-bagi masker boleh terlaksana, juga  menyampaikan ucapan terima kasih kepada sekretariat DPRD Bolmut  yang telah memberi ruang dan tempat di Kantor DPRD Bolmut untuk kegiatan pembubuhan tandatangan deklarasi penegakan protokol kesehatan Covid-19,” ucap Irawan.

Terpantau, beberapa unsur pimpinan yang membubuhkan tanda tangan dalam deklarasi penegakan protokol Covid-19 termasuk Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, dan para tamu undangan saat paripurna DPRD Bolmut.

Pembubuhan tanda tangan. (Foto Formasi SMPN 1 Kaidipang)
Pembubuhan tanda tangan. (Foto Formasi SMPN 1 Kaidipang)
Fakta menarik dan bermanfaat
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *