Pemkab Bolmut bahas desain pembangunan Islamic Center

  • Share
Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena saat menghadiri presentasi pembangunan Islamic Center di Bolmut. (Foto Prokopim Pemkab Bolmut)

TORANGPEBERITA.COM- Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Amin Lasena, didampingi Kepala Bapelitbang Abdul Nazarudin Maloho, dan Kepala Dinas PUPR Rudini Masuara, menghadiri rapat presentasi perencanaan pembangunan Islamic Center bertempat diruang rapat dinas PUPR Provinsi Sulawesi Utara, Senin 10 Mei 2021.

Konsultan perencanaan pembangunan mempresentasikan desain dan rencana awal kegiatan pembangunan Islamic Center dihadapan Wakil bupati Bolmut. Dalam presentasi tersebut pihak konsultan berharap bisa berkolaborasi dengan instansi teknis terkait dalam mengkombain model dan desain yang sesuai dengan kebutuhan dan kekayaan budaya setempat.

Baca Pula:  Disebut Serambi Wisata, Orang Akan Melewati dan Menikmati Bolmut
Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena saat menghadiri presentasi pembangunan Islamic Center di Bolmut. (Foto Prokopim Pemkab Bolmut)

Sementra itu Wabup Amin Lasena menyampaikan Islamic Center merupakan kebutuhan masyarakat Bolmut. Aspirasi masyarakat untuk pembangunan Islamic Center ini telah disampaikan beberpa waktu lalu kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

“Dan Alhamdulilah Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menyetujui pembangunan Islamic center di Bolmut tepatnya di Ibu Kota Kabupaten,” katanya.

Dirinya menambahkan saat ini masyarakat sedang menunggu action pembangunan yang suda lama dinanti-nantikan. Selain sebagai wadah pusat pengembangan Islam, Islamic Center ini juga berfungsi sebagian kantor sekretariat organisasi-organisasi Islam.

Sementara itu diketahui untuk tender pelelangan proyek pembangunan Islamic Center di Bolaang Mongondow Utara pada Juli tahun 2021.

Fakta menarik dan bermanfaat
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.