PSG tawarkan Messi kontrak dua tahun dan gaji besar

Foto instagram transfermarket

TORANGPEBERITA.COM- Raksasa club sepakbola asal Prancis Paris Saint-Germain (PSG) yakin bisa mendatangkan Lionel Messi. Gaji besar ditawarkan dengan kontrak dua tahun. Kontrak Lionel Messi bakal berakhir dua bulan lagi di Barcelona. Tepatnya, pada tanggal 30 Juni mendatang alias pada bursa transfer musim panas.


Sementara itu Messi belum memberikan perpanjangan kontrak. Pihak Barcelona sendiri masih mau Messi tetap bertahan, tapi La Pulga belum juga memberikan tanda tangannya.

Marca melansir, PSG berada di barisan terdepan untuk mendatangkan Lionel Messi. PSG punya modal uang yang cukup dan faktor-faktor pendukung lainnya.

Usut punya usut, gaji Lionel Messi sebulan di Barcelona menyentuh angka 10,5 juta Euro. Jika dirupiahkan, setara Rp 179 miliar!

PSG pun kabarnya bisa memberikan nilai nominal yang sama. Bahkan, PSG bisa kasih lebih. PSG juga masih menyimpan asa untuk menjuarai Liga Champions, sesuatu yang cukup lama sudah tidak diraih Lionel Messi. Dengan skuad yang ada, plus Neymar yang jadi bintangnya, pasti membuat Messi tergoda.

PSG rencananya bakal memberi Messi kontrak selama dua musim. Bukan cuma PSG, Manchester City dikabarkan juga masih punya minat pada Messi.

Baca Pula:  Rivky Mokodompit bergabung dengan Dewa United FC

Sumber : Detik.com

Fakta menarik dan bermanfaat