Nelayan Bolmut diduga jatuh dari perahu dan hilang

Warga mulai berkumpul di pesisir pantai Desa Telaga, berharap YL bisa kembali pulang ke keluarga, Minggu 18 April 2021. (foto: Amad)

TORANGPEBERITA.COM- YL nelayan asal Desa Talaga Kecamatan Bintauna, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), diduga jatuh dari perahu hingga hanyut dan belum ditemukan hingga saat ini.

Korban bersama rekannya warga Inobonto akrab disapa Papa Angky, pergi melaut sekitar Pukul 16.00 Wita. Terinformasi, Papa Angky hanya datang menemui rekannya YL. Keduanya pun pergi melaut sore tadi.

Tak lama berselang lama, keduanya kembali pulang ke daratan lantaran cuaca buruk, hujan diserta angin kencang. Ditengah perjalanan, gelombang mulai membesar, dan perahu yang ditumpangi keduanya oleng, dan YL terjatuh dari perahu.

Saat ini ada tiga perahu warga setempat yang dikerahkan untuk mencari keberadaan YL. Belum ada keterangan resmi pihak terkait.

Sementara itu Kepala Dusun 1 Desa Talaga Korimaria Kantohe, membenarkan kejadian yang menimpa warganya tersebut.

“Sementara ini ada warga dan pihak keluarga yang sudah melakukan pencarian,” ujarnya Minggu 18 April 2021.

Hingga berita ini tayang, sekitar Pukul 19.23 Wita,  pemerintah kecamatan, Polsek setempat dan Koramil sudah berada di Pantai Desa Talaga.

Saat ini warga nelayan sudah melakukan pencarian keberadaan korban. Kini warga desa setempat berkumpul di pesisir pantai berharap YL bisa ditemukan.

Penulis : Amad Filabuya/MetaSulawesi

Fakta menarik dan bermanfaat