Minggu dini hari polisi tangkap tiga warga sedang asik main judi di Warkop

Ilustrasi Domino. (Foto Pexels)

TORANGPEBERITA.COM- Ervin Rudandy (32), Wawan Setyoko (45) dan Aris Biyanto (32) harus berurusan dengan Unit Reskrim Polsek Mojoroto. Ketiga warga Kelurahan Ngampel, Kecamatan Mojoroto ini ditangkap karena melakukan perjudian, Minggu 18 April 2021.

Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Ni Ketut mengungkapkan, awalnya anggota unit Reskrim Polsek Mojoroto mendapat informasi tentang adanya perjudian di sebuah warung di Kelurahan Ngampel. Petugas kepolisian melakukan penyelidikan mengenai informasi tersebut.

“Setelah dilakukan serangkaian penyelidikan benar ditemukan adanya perjudian jenis kartu,” ungkap AKP Ketut.

Pada hari Minggu 18 April 2021 sekitar pukul 02.30 WIB, unit Reskrim Polsek Mojoroto berhasil menangkap pelaku  yang sedang melakukan perjudian kartu jenis bakaran di belakang warung kopi (warkop). Tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolsek Mojoroto untuk proses hukum lebih lanjut.

Dari penangkapan ketiga tersangka petugas mengamankan beberapa berang bukti. Diantaranya dua set kartu domino isi 56 lembar, satu buah papan catur terbuat dari triplek yang digunakan sebagai alas kartu dan uang tunai Rp710.000.

“Atas perbuatannya ketiga tersangka dijerat dengan pasak 303 KUHP tentang perjudian, dengan ancaman hukuman penjara selama 10 tahun,” ungkap AKP Ketut.

Fakta menarik dan bermanfaat