Rivky Mokodompit dilepas Persebaya, ini alasannya

Nasir Buya, Rivky Mokodompit, Zoubairou Garba dan Bayu Nugroho resmi dilepas oleh manajemen Persebaya. Keputusan ini diambil setelah manajemen Persebaya bertemu dengan tim pelatih, Senin (22/2) lalu. (Persebaya.id)

TORANGPEBERITA.COM- Persebaya Surabaya melepas empat pemainnya. Mereka adalah bek naturalisasi, Zoubairou Garba, Nasir, kiper Rivky Mokodompit dan Bayu Nugroho.

Keempat pemain tersebut disampaikan terimakasih dan diperkenankan bergabung dengan klub lain.

“Kami sampaikan terimakasih kepada Papa Zou (panggilan Zoubairou ), Nasir, Rivky (Mokodompit) dan Bayu (Nugroho). Atas dedikasi dan kebersamaan dengan Persebaya selama ini,” kata Candra Wahyudi, manajer Persebaya Surabaya.

Ia mengatakan keputusan pelepasan ini, berdasarkan hasil pertemuan antara manajemen dengan tim pelatih, Senin 22 Februari 2021. Pada pertemuan tersebut, tim pelatih memang memberikan hasil evaluasi dan rekomendasi.

“Ini lebih pada kebutuhan tim saja. Bukan pada persoalan skill atau yang lainnya,” ungkapnya.

Keempat pemain ini, sebetulnya baru bergabung di Persebaya musim ini. Ketiganya direkrut pada akhir Januari 2020. Tepatnya saat Persebaya menjalani pemusatan latihan di Yogjakarta.

Zoubairou, Nasir dan Rivky Mokodompit langsung bergabung ke sana. Sedang Bayu Nugroho, berangkat dari Solo. “Kami sengaja sampaikan sejak sekarang, agar teman-teman pemain bisa segera mencari klub,” ujarnya.

Sumber : Persebaya.id

Fakta menarik dan bermanfaat